WA/CALL 081315181954 Agen Mesin Kangen Water Jakarta Timur

Agen Kangen Water Jakarta Timur, Agen Kangen Water Jakarta Selatan, Agen Kangen Water Jakarta Barat, Agen Kangen Water di Tangerang, Agen Kangen Water Depok, Agen Kangen Water Cikarang

Jual Mesin Kangen Water - Kangen dibaca Kan-Gen dalam bahasa jepang artinya "Back to Nature - Kembali yang alami"berawal dari sebuah penelitian 40 tahun lalu terhadap MIRACLE WATER seperti air ZAM-ZAM di Mekkah, Air Louders di Perancis, Perusahaan ENAGIC di JEPANG mengembangkan sebuah mesin yang bisa memproduksi AIR AJAIB tersebut. Sebelumnya hanya merupakan alat kesehatan rumah sakit di Jepang, kimi Anda bisa memilikinya di RUMAH ANDA. KANGEN WATER adalah air hasil terobosan teknologi canggih jepang yang mengandung :

  • ANTI OKSIDAN TINGGI
Proses oksidasi terjadi secara alami. Besi yang berkarat atau buah apel yang berubah warna setelah dipotong adalah proses oksidasi. Oksidasi didalam tubuh dinamakan proses penuaan. KANGEN WATER adalah sumber ANTI-OKSIDAN yang sangat tinggi (ORP -250mv s/d -800mv) 2-4 kali lebih tinggi dari sebuah dan sayuran. Kualitas ini sangat berguna untuk menetralisir radikal bebas, serta dapat meremajakan sel-sel mati dalam tubuh.
  • MICRO CLUSTERED
KANGEN WATER memiliki molekul kecil, dengan ukuran 3-5 micron. Dengan kualitas micro clustered, KANGEN WATER dapat diserap tubuh secara lebih optimal dan secara alami menghidrasi sampai ke sel tubuh, bahkan dalam 60 detik pertama, molekul KANGEN WATER dapat langsung terserap ke sel otak dan sel darah
  • AKALINE (BASA)
Tubuh yang basa adalah tubuh yang sehat, demikian sebaliknya, tubuh yang sakit terjadi akibat kondisi asam yang berlebihan. KANGEN WATER dapat meningkatkan serta menyeimbangkan pH alami tubuh dari asam menjadi ALKALINE/BASA dan dapat menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel-sel sehat.
  • DETOX
Ketika di dalam tubuh mengalami penumpukan Asam/Acid tubuhmu memerlukan mekanisme detoksifikasi dan pembersihan berkala. Dengan meminum KANGEN WATER setiap hari maka khasiat airnya mampu mendetoksifikasi dan membersihkan limbah Asam/Acid secara alami dari dalam tubuh.
  • BERSIH, MENYEGARKAN & CITA RASA YANG ENAK
KANGEN WATER diproduksi oleh Enagic Ionizer ASOSIASI KEDOKTERAN JEPANG mengakui ENAGIC sebagai medical device dan telah digunakan di beberapa Rumah Sakit di Jepang untuk penyembuhan para pasien dari berbagai penyakit degeneratif. Namun begitu, KANGEN WATER merupakan air minum dengan rasa yang terbaik. Air ini lembut dan menyegarkan. Dapat meningkatkan cita rasa pada makanan ketika dimasak.

APAKAH KITA MENYADARI?
Untuk MENETRALKAN SISA ASAM dalam tubuh, idealnya kita harus mengkonsumsi 4 liter air yang memiliki pH antara 9-11 setiap harinya.
Menurut buku The Miracle of Enzyme, "KANGEN WATER merupakan air minum terbaik dikarenakan memiliki kekuatan yang tak tertandingi dalam menghidrasi detoksifikasi dan anti oksidasi"
Guru Besar Kedokteran Albert Einstein College Medicine & Chief Endoscopy di RS Beth New York ~ Dr.Hiromi Shinya, MD
Harga Mesin Kangen Water Original dan Spesifikasinya

Terdapat berbagai pilihan tipe mesin Kangen Water dengan spesifikasi berbeda yang dapat disesuaikan dengan budget serta kebutuhan anda masing-masing. Berikut ini detail lengkapnya.


1. Mesin Kangen Water Tipe SD501
BEST SELLER seluruh dunia! Cocok untuk segala keperluan baik untuk pemakaian Rumah Tangga maupun Bisnis, penghasil 5 jenis air Kangen Water lengkap dengan kualitas antioksidan yang sangat tinggi.

mesin kangen water leveluk sd501
Harga Rp 48,500,000,-
Garansi: 5 tahun

Mesin Kangen Water tipe LeveLuk SD501 merupakan pilihan yang sangat kami REKOMENDASIKAN jika anda menginginkan sebuah mesin Kangen Water untuk dipakai di rumah anda ataupun untuk keperluan berbisnis. Mesin Kangen Water tipe SD501 mampu menghasilkan 5 jenis air secara LENGKAP yaitu:

Kangen Alkaline Water (untuk minum pH 8.5-9.5), Clean Water (air netral pH 7.0), Beauty Water (air untuk kecantikan pH 6.0), Strong Acidic Water (air untuk sanitasi dan pengobat luka pH 2.5) dan Strong Kangen Water (air untuk pengangkat pestisida, noda, minyak dan kotoran).

Tipe SD501 ini telah dilengkapi 7 pelat elektrolisis berbahan titanium berlapis platinum dengan grade medis yang berukuran besar, sehingga mampu menghasilkan air Kangen Water dengan kualitas ORP atau antioksidan yang sangat tinggi hingga mencapai -800mV.

Produk ini merupakan pilihan terbaik bagi anda yang ingin memiliki mesin Kangen Water di rumah anda.

Spesifikasi daya: 230 Watt
Dimensi (panjang x lebar x tebal) : 338 x 264 x 171 mm
Berat : 6,3 Kg
Kecepatan produksi air : sekitar 4  - 7 liter Kangen Water / menit


2. Mesin Kangen Water Tipe K8
Produk TERBARU! penambahan 1 buah pelat sehingga totalnya menjadi 8 buah pelat menjadikan tipe K8 mampu menghasilkan kangen water dengan kadar antioksidan paling tinggi.

mesin kangen water leveluk k8
Harga Rp 63,900,000,-
Garansi: 5 tahun

Mesin Kangen Water tipe LeveLuk K8 (singkatan dari Kangen 8) merupakan produk terbaru yang baru diluncurkan dimana pada tipe ini mengalami penambahan jumlah pelat di dalam mesin sehingga totalnya menjadi 8 buah pelat. Penambahan pelat ini membuat proses elektrolisis mesin menjadi lebih kuat sehingga mampu menghasilkan air Kangen Water dengan antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan semua tipe lainnya (hingga -850mV). Tipe K8 mampu menghasikan total 5 jenis air LENGKAP seperti tipe SD501 yaitu Kangen Alkaline Water, Clean Water, Beauty Water, Strong Acidic Water dan Strong Kangen Water, dengan skala pH yang juga lengkap mulai dari pH terendah yaitu pH 2.5 hingga mencapai pH tertinggi yaitu pH 11.5.

Selain itu tipe K8 ini juga telah dilengkapi fitur touch screen alias layar sentuh yang modern, universal adapter yang dapat diganti-ganti sehingga bisa dibawa-bawa ke negara manapun di seluruh dunia, mampu berbicara dalam 8 bahasa (Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Portugis, Jepang dan Chinese), serta dibalut casing serba putih yang terlihat elegan dan cantik menjadikan mesin ini terlihat High Class. Cocok bagi anda yang menginginkan mesin Kangen Water dengan spesifikasi tertinggi untuk dipakai di rumah anda.

Spesifikasi daya: 230 Watt
Dimensi (panjang x lebar x tebal) : 345 x 279 x 147 mm
Berat : 6,3 Kg
Kecepatan produksi air : sekitar 4  - 7 liter Kangen Water / menit


3. Mesin Kangen Water Tipe SD501 Platinum
Tipe SD501 dalam balutan busana platinum yang modern dan futuristik.
mesin kangen water leveluk sd501 platinum
Harga Rp 52,680,000,-
Garansi: 5 tahun

Mesin Kangen Water LeveLuk SD501 PLATINUM memiliki fitur yang sama persis dengan tipe SD501, kelebihannya adalah tipe ini dibungkus dalam balutan casing yang lebih modern dan terlihat futuristik berwarna silver platinum sehingga tampilannya menjadi lebih gaya. Penambahan fitur pada tipe SD501 Platinum ini yaitu ia mampu berbicara dalam 5 bahasa (Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol). Tipe SD501 Platinum ini mampu menghasilkan 5 jenis air LENGKAP dengan pH yang juga lengkap sama seperti kakaknya yaitu tipe SD501.

Spesifikasi daya: 230 Watt
Dimensi (panjang x lebar x tebal) : 338 x 264 x 171 mm
Berat : 6,3 Kg
Kecepatan produksi air : sekitar 4  - 7 liter Kangen Water / menit


4. Mesin Kangen Water Tipe SUPER501
Mesin Kangen Water Dengan Dua Selang di Bagian Atas
mesin kangen water leveluk super 501
Harga Rp 68,740,000,-
Garansi: 3 tahun

Mesin Kangen Water tipe LeveLuk SUPER501 memiliki mekanisme 2 selang atas dan 2 selang bawah secara terpisah untuk menghasilkan Strong Acidic dan Kangen Water secara bersamaan. Jika anda nantinya sering memproduksi Strong Acidic maka tipe SUPER501 bisa anda jadikan pilihan alternatif. (Catatan: Garansi Super 501 ini hanya 3 tahun dan tidak dilengkapi dengan peralatan pembersih sehingga nantinya harus dibeli secara terpisah).

Spesifikasi daya: 200 Watt
Dimensi (panjang x lebar x tebal) : 350 x 381 x 254 mm
Berat : 10,2 Kg
Kecepatan produksi air : sekitar 5  - 8 liter Kangen Water / menit


5. Mesin Kangen Water Tipe JRII
Mesin Kangen Water Murah dengan Harga Hemat
mesin kangen water leveluk jrii
Harga Rp 27,050,000,-
Garansi: 3 tahun

Bagi anda yang terkendala masalah budget namun sangat ingin memiliki mesin Kangen Water, jangan khawatir, ada mesin Kangen Water dengan harga murah dan terjangkau bagi anda. Tipe JRII merupakan tipe mesin Kangen Water setingkat di bawah SD501 dikarenakan bagian dalamnya hanya disertakan 3 pelat elektrolisis saja. Pengurangan 3 pelat ini menjadikan kapasitas antioksidan air Kangen Water yang dihasilkan oleh JRII tidak setinggi yang lain, namun anda tak perlu khawatir karena tipe ini juga mampu menghasilkan air Kangen Water yang juga menyehatkan dan baik untuk anda konsumsi sehari-hari. Anda dapat memilih tipe JRII ini sebagai alternatif jika budget anda terbatas.

Spesifikasi daya: 120 Watt
Dimensi (panjang x lebar x tebal) : 338 x 264 x171 mm
Berat : 5,8 Kg
Kecepatan produksi air : sekitar 3  - 5,5 liter Kangen Water / menit


6. Mesin Kangen Water Tipe LeveLuk-R
Mesin Kangen Water ringan dan portable, cocok untuk dibawa bepergian
mesin kangen water leveluk r
Harga Rp 25,400,000,- (tanpa Cleaning Powder dan CPU-N)
Harga Rp 25,960,000,- (plus Cleaning Powder dan CPU-N)
Garansi: 3 tahun

Tipe LeveLuk-R adalah mesin Kangen Water yang kecil dan ringan yang cocok jika ingin anda bawa-bawa bepergian. Bagian dalamnya terdiri dari 3 pelat elektolisis berukuran kecil sehingga menjadikan mesin ini cukup ringan. Mesin ini mampu menghasilkan 3 jenis air saja yaitu Kangen Alkaline Water, Beauty Water dan Clean Water. Ia tidak mampu menghasilkan Strong Acidic Water pH 2.5 dan Strong Kangen Water pH 11.5.

Jika anda hanya sekedar ingin menikmati air minum Kangen Water saja dengan harga mesin yang super murah namun tetap merupakan produk original buatan Enagic Jepang, maka tipe ini bisa anda pilih. Kandungan antioksidan yang dihasilkan tipe mesin ini setingkat di bawah tipe JRII. Catatan lain yang harus diperhatikan adalah dikarenakan pembelian mesin tipe ini tidak disertakan alat pembersih (yaitu CPU-N + Bubuk Cleaning Powder) maka anda harus membelinya secara terpisah. Disarankan jika anda ingin membeli tipe LeveLuk-R ini juga sekaligus membeli CPU-N + Bubuk Cleaning Powdernya seharga Rp 560.000 sehingga total keseluruhan untuk pembelian LeveLuk-R adalah Rp 25,960,000,-

Spesifikasi daya: 120 Watt
Dimensi (panjang x lebar x tebal) : 250 x 308 x 135 mm
Berat : 6,1 Kg
Kecepatan produksi air : sekitar 1,5  - 5 liter Kangen Water / menit


7. ANESPA DX

Harga Rp 35,300,000,-
Garansi: 3 tahun

Anespa bukan mesin penghasil air minum melainkan produk original dari perusahaan Enagic Kangen Water yang ditujukan sebagai alat penghasil Beauty Water untuk keperluan mandi. Anespa ini tidak menggunakan listrik, ia dihubungkan langsung dengan keran shower kamar mandi dimana alat ini nantinya akan memfilter klorin serta zat-zat berbahaya dari air keran serta mengubahnya menjadi air yang bersifat sedikit asam (Beauty Water) yang cocok bagi kulit anda. Air Anespa ini sangat bagus untuk membuat kulit anda bersih, halus, lembab, segar dan cerah. Nikmati sensasi mandi spa di rumah anda dengan ANESPA.


Kangen Water atau air kangen adalah air putih yang di olah mesin kangen atau mesin Leveluk SD501 dengan teknologi dari jepang sehingga menghasilkan kangen water untuk membantu berbagai macam penyakit sekaligus menjaga kesehatan. Berbagai macam masalah kesehatan yang bisa diterapi dengan Air Kangen Water :
  • Asam Urat
  • Kolesterol
  • Jantung
  • Liver
  • Asma
  • Migrain
  • Bekas Luka
  • Psiorasis
  • Gangren
  • Keputihan
  • Demam Berdarah
  • Tifus
  • Sakit Pinggang
  • Radang Otak
  • Lupus
  • Sariawan
  • Ketombe
  • Getah Bening
  • Tiroid
  • Hepatitis
  • Anemia
  • Obesitas
  • Stroke
  • Kanker
  • Siklus Haid
  • Alergi
  • Gatal-Gatal
  • Athtritis
  • Reumatik
  • Eksim
  • Kista
  • Sakit Gigi
  • Rambut Rontok
  • Herpes Diabetes
  • Darah Tinggi
  • Ginjal
  • TBC
  • Diare
  • Maag
  • Prstat
  • Tumor
  • Radang Otak
  • Ambeien
  • Sembelit
  • Polip
  • Bronchitis
  • Paru-Paru
  • Gout
  • Jerawat
  • dll

5 Jenis Kangen Water yang di hasilkan oleh mesin Leveluk SD501 berupa AIR KESEHATAN :
Strong Kangen Water, pH 11.0 kemampuannya untuk melarutkan minyak, sangat efisien untuk membersihkan sayuran, dan buah-buahan, mencuci beras, ikan dan daging agar segala kandungan kimia berupa pestisida, pemutih, lilin dsb dapat bersih dengan maksimal dan membuat rasa makanan menjadi terasa nikmat.

  1. Kangen Water pH 8.5 - 9.5 untuk minum dan memasak
  2. Clean Water pH 7.0 untuk minum berupa air putih netral, minum obat dan susu bayi
  3. Beauty Water, pH 5.5 sebagai air asam untuk perawatan kulit, rambut, pembersih kaca, porselen dsb
  4. Strong Acidi Water pH 2.5 sifatnya asam air ini mampu membunuh kuman dan bakteri, aman karena tidak ada unsur kimia, digunakan untuk anti septic, kumur-kumur, obat sariawan, jerawat, luka-luka dan gatal-gatal.

TERAPI KANGEN WATER sudah di akui di Jepang sejak tahun 1974 dan mendapatkan sertifikasi sebagai "MEDICAL DEVICE (ALAT KEDOKTERAN)" Lebih dari 6500 dokter di Jepang telah meneliti KANGEN WATER dan mengaplikasikannya ke pasien-pasien mereka.
=======================================================================
 


Anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis Kangen Water langkah awal adalah membeli mesinnya. Mesin yang kami rekomendasikan adalah Leveluk SD 501, yang sudah teruji awet dan produksinya besar sampai 1000 liter per hari, dengan harga lebih murah daripada seri lainnya.
Berikut cara pembelian mesin kangen water
Harga Leveluk SD 501 Rp 44 juta + pajak 10% + biaya registrasi = Rp 48.500.000
Untuk biaya pengiriman sesuai dengan daerah tujuan, jumlahnya ada di formulir registrasi.
Untuk mendapatkan formulir registrasinya silakan download disini
DOWNLOAD
Transfer biaya pembelian langsung ke rekening bank PT Enagic Indonesia atau bisa diwakilkan melalui sponsor Anda. Sponsor adalah mereka yang sudah membeli mesin Kangen Water yang mempunyai ID resmi dari PT Enagic Indonesia, nomor ID ini yang harus dicantumkan dalam formulir registrasi pembelian mesin.
Alamat kantor PT Enagic Indonesia:
The Plaza Office Tower, Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30 Jakarta Pusat 10350,
Info Lebih Lanjut :
MAS TEGUH
Telp. WA 0813 1518 1954 (TELKOMSEL)
WA/CALL 081315181954 Agen Mesin Kangen Water Jakarta Timur WA/CALL 081315181954 Agen Mesin Kangen Water Jakarta Timur Reviewed by teguh creativa on November 07, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.